SGP SENIN 27-05-2013

Diposting oleh jaya pada 18:32, 26-Mei-13 • Di: PREDIKSI TOGEL

5 4 0 5

051.gif

TOP LINE

04 05 14 15 24 25 34 35 45 46 47 56 57 bb

CAD LINE

01 02 03 06 07 12 13 16 17 23 26 27 36 37 76 bb

AS KOP

5xxx 4xxx 6xxx 7xxx 5xx 4xx 3xx 2xx

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI

Langsung Komentar

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

168 tanggapan untuk "SGP SENIN 27-05-2013"

Lewandowski pada 18:34, 26-Mei-13

maaf tdi siang ada acara perkawinan jd gak smpt pos .. Tpi ane post 0 cri lwn

innova pada 18:41, 26-Mei-13

mantap 05 kuat 5*6

T10 Chy0 pada 18:42, 26-Mei-13

Band0t curang mestinya gak kembar 5, yg bener kepala 6 atau 8
-6405, 8405

sate ayam pada 18:58, 26-Mei-13

lanjutkan kawan. Mantap prediksinya. Untuk mister jaya mohon postingan teman2 jangan digabung karna beda rumusan.. Trims min

one myg pada 19:05, 26-Mei-13

buat sob jhonkey, andai saja sob kasih tracknya, ane pasti tinggalin 8, kumat masuk terus euy, tapi nyebur terus huuu.... huu...

Raden mas srimurti pada 19:08, 26-Mei-13

Jiah rumusan ai tunggalku masuk terus besuk ai 1 (1) ai tunggal ke dua(9)

one myg pada 19:09, 26-Mei-13

lanjut senin

1.
3101 = 9012345 (678) ok
6803 = 6789012 (345) ok
4524 = 5678901 (234) ok
2155 = 4567890 (123) ok
9180 = 7890123 (456) ok
2175 = 6789012 (345) ok
2640 = 9012345 (678) ok
6450 = 7890123 (456) ok
0935 = 1234567 (890) ok
0276 = 7890123 (456) ok
7884 = 5678901 (234) ok
7837 = 0123456 (789) ok
0976 = 5678901 (234) ok
3267 = 6789012 (345) ok
5405 = 2345678 (901)

CT harian : 2345678
komet : 901

2.
3101 = 3456780 (129) ok
6803 = 0123457 (689) ok
4524 = 7890124 (356) twin
2155 = 3456780 (129) ok
9180 = 3456780 (129) ok
2175 = 3456780 (129) ok
2640 = 8901235 (467) ok
6450 = 6789013 (245) ok
0935 = 1234568 (079) ok
0276 = 4567891 (023) ok
7884 = 0123457 (689) ok
7837 = 0123457 (689) ok
0976 = 1234568 (079) ok
3267 = 4567891 (023) ok
5405 = 6789013 (245)

CT harian : 0136789
komet : 245

3.
3101 = 901236 (4578) ok
6803 = 901236 (4578) ok
4524 = 123458 (0679) ok
2155 = 456781 (0239) ok
9180 = 789014 (2356) ok
2175 = 678903 (1245) ok
2640 = 345670 (1289) ok
6450 = 456781 (0239) ok
0935 = 234569 (0178) ok
0276 = 678903 (1245) ok
7884 = 789014 (2356) ok
7837 = 234569 (0178) ok
0976 = 678903 (1245) ok
3267 = 567892 (0134) ok
5405 = 901236 (4578)

CT harian : 012369
komet : 4578

4.
3101 = 2347890 (156) ok
6803 = 9014567 (238) ok
4524 = 6781234 (059) twin
2155 = 2347890 (156) ok
9180 = 2347890 (156) ok
2175 = 2347890 (156) ok
2640 = 7892345 (016) ok
6450 = 5670123 (489) ok
0935 = 0125678 (349) ok
0276 = 3458901 (267) ok
7884 = 9014567 (238) ok
7837 = 9014567 (238) ok
0976 = 0125678 (349) ok
3267 = 3458901 (267) ok
5405 = 5670123 (489)

CT harian : 0123567
komet : 489

5.
3101 = 1678923 (045) ok
6803 = 1678923 (045) ok
4524 = 3890145 (267) ok
2155 = 6123478 (059) ok
9180 = 9456701 (238) ok
2175 = 8345690 (127) ok
2640 = 5012367 (489) ok
6450 = 6123478 (059) ok
0935 = 4901256 (378) ok
0276 = 8345690 (127) ok
7884 = 9456701 (238) ok
7837 = 4901256 (378) ok
0976 = 8345690 (127) ok
3267 = 7234589 (016) ok
5405 = 1678923 (045)

CT harian : 1236789
komet : 045

6.
3101
6803 = 1234678 (059) ok
4524 = 5678012 (349) ok
2155 = 9012456 (378) ok
9180 = 4567901 (238) ok
2175 = 7890234 (156) ok
2640 = 9012456 (378) ok
6450 = 5678012 (349) ok
0935 = 3456890 (127) ok
0276 = 3456890 (127) ok
7884 = 5678012 (349) ok
7837 = 7890234 (156) ok
0976 = 5678012 (349) ok
3267 = 3456890 (127) ok
5405 = 7890234 (156)

CT harian : 0234789
komet : 156

7.
3101 = 123456 (7890) ok
6803 = 345678 (9012) ok
4524 = 456789 (0123) ok
2155 = 567890 (1234) ok
9180 = 012345 (6789) ok
2175 = 567890 (1234) ok
2640 = 012345 (6789) ok
6450 = 012345 (6789) ok
0935 = 567890 (1234) ok
0276 = 678901 (2345) ok
7884 = 456789 (0123) ok
7837 = 789012 (3456) ok
0976 = 678901 (2345) ok
3267 = 789012 (3456) ok
5405 = 567890 (1234)

CT harian : 056789
komet 1234


8.

3752 = 3456278 (019) ok
8037 = 6789501 (234) ok
9559 = 5678490 (123) ok
3270 = 5678490 (123) ok
6774 = 8901723 (456) ok
2199 = 3456278 (019) ok
1884 = 4567389 (012) ok
2341 = 6789501 (234) ok
8986 = 5678490 (123) ok
4106 = 2345167 (890) ok
3101 = 5678490 (123) ok
6803 = 8901723 (456) ok
4524 = 4567389 (012) ok
2155 = 8901723 (456) ok
9180 = 1234056 (789) ok
2175 = 8901723 (456) ok
2640 = 8901723 (456) ok
6450 = 1234056 (789) ok
0935 = 5678490 (123) ok
0276 = 8901723 (456) ok
7884 = 1234056 (789) ok
7837 = 4567389 (012) ok
0976 = 6789501 (234) ok
3267 = 3456278 (019) ok
5405 = 5678490 (123)

CT Harian : 0456789
komet : 123

kesimpulan komet
901-245-4578-489-045-156-1234-123

T 093 L pada 19:09, 26-Mei-13

hahhahahahhhahahhahahahahhahhahahahhahahhahah10000x

selamat untuk yg JP,yg belum???tetap semangat sobbbbbbbbbb

besok kita hancur leburkan bandot.

@amang ulin
selamat bro,05x50...cb 0 x2jt

mogol pada 19:13, 26-Mei-13

utk mbesok tunggal 666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666cari janda...
tanks min

D 16 DO pada 19:14, 26-Mei-13

Ai=4567 cari lawan..

one myg pada 19:18, 26-Mei-13

5402
5261= 532678901 ok 4
4830= 209345678 ok 1
0656= 310456789 ok 2
5300= 087123456 ok 9
3435= 310456789 ok 2
2147= 198234567 ok 0
9336= 532678901 ok 4
3327= 087123456 ok 9
7817= 532678901 ok 4
5609= 421567890 ok 3
2895= 209345678 ok 1
7921= 209345678 ok 1
9522= 754890123 ok 6
4073= 209345678 ok 1
8563= 198234567 ok 0
6457= 087123456 ok 9
4001= 198234567 ok 0
5628= 532678901 ok 4
1598= 198234567 ok 0
7530= 209345678 ok 1
3249= 087123456 ok 9
9980= 532678901 ok 4
8568= 087123456 ok 9
5922= 198234567 ok 0
6840= 421567890 ok 3
1375= 310456789 ok 2
4335= 310456789 ok 2
7993= 421567890 ok 3
8301= 198234567 ok 0
1961= 198234567 ok 0
8836= 209345678 ok 1
7595= 421567890 ok 3
1017= 865901234 ok 7
3009= 209345678 ok 1
9727= 976012345 ok 8
4098= 209345678 ok 1
2507= 754890123 ok 6
5091= 532678901 ok 4
3752= 643789012 ok 5
8037= 310456789 ok 2
9559= 643789012 ok 5
3270= 209345678 ok 1
6774= 198234567 ok 0
2199= 532678901 ok 4
1884= 865901234 ok 7
2341= 643789012 ok 5
8986= 421567890 ok 3
4106= 421567890 ok 3
3101= 310456789 ok 2
6803= 643789012 ok 5
4524= 421567890 ok 3
2155= 087123456 ok 9
9180= 421567890 ok 3
2175= 643789012 ok 5
2640= 532678901 ok 4
6450= 209345678 ok 1
0935= 532678901 ok 4
0276= 310456789 ok 2
7884= 087123456 ok 9
7837= 198234567 ok 0
0976= 310456789 ok 2
3267= 421567890 ok 3
5405= 198234567

lemes kelapa 0
hati2 rawan nyebur

one myg pada 19:20, 26-Mei-13

2507=4
5091=3-1-1
3752=9-1-3
8037=9-2-0
9559=8-2-1
3270=4-6-1
6774=8-3-6
2199=0-4-4
1884=8-5-0
2341=7-1-9
8986=7-6-6
4106=7-6-5
3101=7-2-5
6803=0-4-0
4524=9-0-0
2155=5-2-0
9180=1-0-2
2175=2-7-6
2640=6-3-0
6450=7-1-4
0935=2-2-2
0276=4-1-1
7884=8-7-1
7837=6-0-0
0976=6-1-9 ko
3267=5-1-9
5405=5-0-6
kpl. Letoy 506
hati2 rawan nyebur jadiin perbandingan jangan patokan

Lewandowski pada 19:25, 26-Mei-13

PENGUMUMAN

BESOK BET KEMBARRRRRRR

D 16 DO pada 19:26, 26-Mei-13

gmn crx sign in..tolong bntuanx mind..trims

Reboot pada 19:27, 26-Mei-13

Twin.00.55.77

Lewandowski pada 19:29, 26-Mei-13

00 55 77 66

one myg pada 19:30, 26-Mei-13

1017
3009=1*9*5 ok
9727=3*0*8 ok
4098=8*2*9 ok
2507=0*5*2 ok
5091=6*7*6 ok
3752=7*6*6 ok
8037=4*7*2 ok
9559=1*5*6 ok
3270=5*6*2 ok
6774=6*6*2 ok
2199=9*9*6 ok
1884=0*2*0 ok
2341=5*2*6 ok
8986=6*7*1 ok
4106=9*1*6 ok
3101=4*6*9 ok
6803=8*0*4 ok
4524=4*3*7 ok
2155=7*7*6 ok
9180=5*0*5 ok
2175=7*8*6 ok
2640=5*5*9 ko
6450=2-7-7 ok
0935=5-8-8 ok
0276=5-0-4 ok
7884=5-2-7 ok
7837=5-8-9 ok
0976=7-6-1 ko
3267=9-2-9 ok
5405=4-0-6
Lemes kpl. 406

one myg pada 19:30, 26-Mei-13

4073
8563=8 ok
6457=8 ok
4001=1 ok
5628=2 ok
1598=9 ok
7530=0 ok
3249=7 ok
9980=1 ok
8568=9 ok
5922=9 ok
6840=2 ok
1375=8 ok
4335=0 ok
7993=2 ok
8301=2 ok
1961=5 ok
8836=8 ok
7595=8 ok
1017=5 ok
3009=6 ok
9727=3 ok
4098=8 ok
2507=0 ok
5091=6 ok
3752=8-1 ok
8037=1-8 ok
9559=8-5 ok
3270=9-5 ok
6774=6-4 ok
2199=2-3 ok
1884=7-9 ok
2341=1-5 ok
8986=1-8 ok
4106=3-5 ok
3101=7-4 ok
6803=3-5 ok
4524=1-9 ok
2155=7-3 ok
9180=0-1 ok
2175=3-3 ok
2640=7-8 ok
6450=6-1 ok
0935=0-9 ok
0276=7-2 ok
7884=7-6 ok
7937=7-7 ko
0976=2-9 ok
3267=1-5 ok
5405=8-9
»»Lemes kpl.89

one myg pada 19:31, 26-Mei-13

4335
7993= 5
8301= 4
1961= 1
8836= 7
7595= 3
1017= 7
3009= 1
9727= 4
5098= 9
2507= 0
5091= 2
3752= 2
8037= 3
9559= 3
3270= 7
6774= 4
2199= 5
1884= 6
2341= 2
8986= 7
4106= 7
3101= 3
6803= 5
4524= 1
2155= 3
9180= 1
2175= 8
2640= 4
6450= 2
0935= 3
0276= 2
7884= 8
7837= 1
0976= 2
3267= 2
5405= 1

»» lemes kpl. 1

one myg pada 19:32, 26-Mei-13


9121 : 012345678 K
4348 : 012345678 K
3917 : 789012345 K
2102 : 012345678 K
6202 : 123456789 K
2538 : 123456789 K
1386 : 456789012 K
1466 : 123456789 K
4067 : 567890123 K
9671 : 012345678 K
6769 : 012345678 K
5402 : 345678901 K
5261 : 345678901 K
4830 : 456789012 K
0656 : 012345678 K
5300 : 234567890 K
3435 : 012345678 K
2147 : 234567890 K
9336 : 901234567 K
3327 : 012345678 K
7817 : 678901234 K
5609 : 567890125 K
2895 : 012345678 K
7921 : 678901234 K
9522 : 234567890 K
4073 : 678901234 K
8563 : 012345678 K
6457 : 012345678 K
4001 : 901234567 K
5628 : 345678901 K
1598 : 345678901 K
7530 : 123456789 K
3249 : 123456789 K
9980 : 012345678 K
8568 : 012345678 K
5922 : 678901234 k
6840 : 345678901 K
1375 : 345678901 K
4335 : 901234567 K
7993 : 901234567 K
8301 : 234567890 K
1961 : 234567890 K
8836 : 456789012 K
7595 : 345678901 k
1017 : 012345678 K
3009 : 901234567 K
9727 : 456789012 K
4098 : 890123456 K
2507 : 456789012 K
5091 : 890123456 K
3752 : 123456789 K
8037 : 234567890 K
9559 : 901234567 K
3270 : 456789012 K
6774 : 901234567 K
2199 : 789012345 K
1884 : 901234567 K
2341 : 012345678 K
8986 : 012345678 K
4106 : 012345678 K
3101 : 012345678 k
6803 : 789012345 k
4524 : 234567890 k
2155 : 345678901 k
9180 : 678901234 k
2175 : 567890123 ko
2640 : 123456789 ok
6450 : 012345678 ok
0935 : 567890123 ok
0276 : 456789012 ok
7884 : 901234567 ok
7837 : 456789012 ok
0976 : 123456789 ok
3267 : 345678901 ok
5405 : 345678901

kepala lemes 2

one myg pada 19:32, 26-Mei-13

4067
9671 : 901234567 K
6769 : 456789012 K
5402 : 123456789 K
5261 : 012345678 K
4830 : 012345678 K
0656 : 901234567 K
8300 : 567890123 K
3435 : 345678901 K
2147 : 890123456 K
9336 : 789012345 K
3327 : 456789012 K
7817 : 890123456 K
5609 : 234567890 K
2895 : 012345678 K
7921 : 789012345 K
9522 : 234567890 K
4073 : 456789012 K
8563 : 901234567 K
6457 : 345678901 K
4001 : 123456789 K
5628 : 901234567 K
1598 : 012345678 K
7530 : 678901234 K
3249 : 234567890 K
9980 : 890123456 K
8568 : 456789012 K
5922 : 345678901 K
6840 : 012345678 K
1375 : 123465789 K
4335 : 678901234 K
7993 : 901234567 K
8301 : 234567890 K
1961 : 345678901 K
8836 : 678901234 K
7595 : 345678901 K
1017 : 234567890 K
3009 : 678901234 K
9727 : 890123456 K
4098 : 456789012 K
2507 : 901234567 K
5091 : 789012345 K
3752 : 012345678 K
8037 : 890123456 K
9559 : 345678901 K
3270 : 456789012 K
6774 : 890123456 K
2199 : 123456789 K
1884 : 789012345 K
2341 : 678901234 K
8986 : 789012345 K
4106 : 345678901 K
3101 : 901234567 k
6803 : 890123456 k
4524 : 123456789 k
2155 : 901234567 ko
9180 : 789012345 k
2175 : 456789012 k
2640 : 789012345 k
6450 : 789012345 k
0935 : 123456789 k
0276 : 567890123 k
7884 : 567890123 k
7837 : 234567890 k
0976 : 234567890 k
3267 : 567890123 k
5405 : 890123456

KEPALA lemes 7

one myg pada 19:33, 26-Mei-13

3752
8037 = 1 ok
9559 = 8 ok
3270 = 9 ok
6774 = 7 ok
2199 = 6 ok
1884 = 6 ok
2341 = 2 ok
8986 = 8 ok
4106 = 5 ok
3101 = 5 ok
6803 = 6 ok
4524 = 1 ok
2155 = 9 ok
9180 = 2 ok
2175 = 5 ok
2640 = 2 ok
6450 = 2 ok
0935 = 2 ok
0276 = 6 ok
7884 = 4 ok
7837 = 5 ok
0976 = 4 ok
3267 = 7 ok
5405 = 8

kepala lemes 8

one myg pada 19:34, 26-Mei-13

3009 = 5 ok
9727 = 7 ok
4098 = 4 ok
2507 = 5 ok
5091 = 4 ok
3752 = 0 ok
8037 = 8 ok
9559 = 0 ok
3270 = 2 ok
6774 = 2 ok
2199 = 4 ok
1884 = 3 ok
2341 = 9 ok
8986 = 3 ok
4106 = 5 ok
3101 = 5 ok
6803 = 5 ok
4524 = 7 ok
2155 = 0 ok
9180 = 3 ok
2175 = 2 ok
2640 = 9 ok
6450 = 0 ok
0935 = 8 ok
0276 = 2 ok
7884 = 3 ko
7837 = 8 ok
0976 = 2 ok
3267 = 1 ok
5405 = 5
kelapa lemes 5

one myg pada 19:35, 26-Mei-13

8301
1961 = 9876-5
8836 = 9876-5
7595 = 6543-2
1017 = 8765-4
3009 = 4321-0
9727 = 3210-9 ko
4098 = 4321-0 ko
2507 = 6543-2
5091 = 7654-3
3752 = 8765-4
8037 = 2109-8
9559 = 8765-4
3270 = 3210-9
6774 = 9876-5
2199 = 8765-4
1884 = 3210-9
2341 = 3210-9
8986 = 1098-7
4106 = 3210-9
3101 = 7654-3
6803 = 9876-5
4524 = 1098-7
2155 = 6543-2
9180 = 2109-8
2175 = 2109-8
2640 = 4321-0
6450 = 8765-4
0935 = 6543-2
0276 = 0987-6
7884 = 7890-1
7837 = 5432-1
0976 = 7654-2
3267 = 3210-9
5405 = 8765-4

kepala lemes 4

one myg pada 19:36, 26-Mei-13

kesimpulan kepala lemes
012456789
sisa kepala 3
lemes bukan berarti mati
hati2 rumus udah bangkotan rawan nyebur

simo putra pada 19:37, 26-Mei-13

nitip pola serang bwt besok..
Kepala..
0x
9x
5x
4x
ekor
x5
x4
x0
x9
untuk pola ekor msh diracik lg biar sip.. Ups.

one myg pada 19:37, 26-Mei-13

2d off
aa.ab mb/ca.cb mb/ka.kb mb/ea.eb mb
4106
3101 = 59-77-88-27 ok
6803 = 92-70-88-79 ok
4524 = 25-04-86-95 ok
2155 = 56-47-64-54 ok
9180 = 63-77-40-48 ok
2175 = 36-77-01-84 ok
2640 = 66-72-15-48 ok
6450 = 62-25-54-88 ok
0935 = 28-53-49-84 ok
0276 = 88-36-91-42 ok
7884 = 81-60-10-25 ok
7837 = 11-00-09-51 ok
0976 = 18-03-91-12 ok
3267 = 89-36-12-21 ok
5405 = 94-65-28-14

one myg pada 19:40, 26-Mei-13

tersisa LN
30 33 35 36 37 38 39

mudah2 an ga ada yang patah

one myg pada 19:43, 26-Mei-13

klo kata sob jaya besok kembar, berarti resiko rumus patah semakin besar

Lasuah Pku pada 19:46, 26-Mei-13

izin comot 6 xy mr mogol , ntuk psngan 3 , mg jp bsk 4936 936 36 x 2 rb , tq roomxy sob , slm kompak sll master2 smua

peter pada 19:47, 26-Mei-13

Lewandowsky,tooop,ane hajar 0 smp ke anak cucu + buyutnya 19 line bb..wk wk wk,tks bro,cm ane kg bisa sign lg,udah pk heck dll msh ga bisa,apa krn ane pk galaxy s3 ya soalnya ane kmrn sign pake kompi kantor.mhn pencerahan,email ane peter.rmwattimena@gmail.com,.tks bt 0 nya bro.

MatoT pada 19:50, 26-Mei-13

saaaahhhhh,,,,,,moga hari ini bnyak yg jp,,,,tunggal mr.jaya vs tunggal punya aq ternyata pas djidat bandot,,,,,yg blum ttep semangat,,,,,,lanjut hari senin,,,,loading,,,,

Lewandowski pada 19:53, 26-Mei-13

Lhat tarikan kunci kmbr .... Msh loading ...

peter pada 19:55, 26-Mei-13

Mr mogol,serius neh tunggal 6..numpang ya bt hajar smp anak cucu and mbahnya,..kalo ga tembus ane tanggung sndiri..tks mr mogol,lam kenal dr balikpapan
admin tks

Lewandowski pada 19:55, 26-Mei-13

yg mau minta bkinin aku sign in sms ke 089685276830
ane lg ga ada krjaan ngrumus cozx bsok kembr ..hehe

T 093 L pada 19:59, 26-Mei-13

3 lemah syahwat master one myg.
hahahahahahahahahaahaha

kidding sob......
lanjut tarikanya.

salam persaudaraan

ane ngehangatain badan dulu,tiap hari berendam di segitiga bermuda hahhaahhahahhahhahhha

Utuh halus pada 19:59, 26-Mei-13

Umpat ulun nh 63 60. 62.bb thank julak

mogol pada 20:00, 26-Mei-13

6789vs012
60 61 62
70 71 72
80 81 82
90 91 92bb
silahkan dipangkas...
tanks min

irwan pada 20:00, 26-Mei-13

@Admin sya minta tlong ganti nama sya Irwan jadi Zedeng89'
Terima kasih

Lewandowski pada 20:01, 26-Mei-13

Besok ... ai 0

irwan pada 20:02, 26-Mei-13

@admin.
mksudnya Zedenk89

Lewandowski pada 20:03, 26-Mei-13

kalo urusan ganti nama itu di acount kmu sob ... Msk ke pangaturan blog kamu ...

Lewandowski pada 20:05, 26-Mei-13

Besok kalo ga kembr ne angka ane
754 vs 890
78 79 70 58 59 50 48 49 40bb
tapi
nuklir : 00 55 77 44 99

T 093 L pada 20:07, 26-Mei-13

ayo master Jhonkey,JKRM,tuyul togel,jin ifrit,semangatttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


tunggal 6 master mogol,mantabsssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ADMIN=bener2 perumus sejati,....................

NILAI 1000 UNTUK SEMUA PREDIKTOR DI ROOM INI.

SALUTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MatoT pada 20:07, 26-Mei-13

kemungkinan besuk angka 0 klow ga 5 masih ngikut diresult besuk,,,,,moga ga mnyesatkan,,,,,lg bkin coretan dl,buat perbandingan hasil rmusan al master,,,,,lamkomsel,,,,admind thank's

siqitraesh pada 20:14, 26-Mei-13

dewi furtuna blum br'pihak pda qu,,,,, slmat buat yg jp.

Nonot pada 20:19, 26-Mei-13

Lanjut Senen Sob...1.4.6.7 Wajib Hadir D 2d,hasil Ngintip D Tetangga. Sio Lowding...h

T 093 L pada 20:26, 26-Mei-13

LANJUT SOB N MASTER SMUA
MUDAH2AN BESOK GAK NYEBURRRRRRRR!!!!!!!!!


MERCY 085
HONDA 786
NETRAL 197

HANYA MERAMAIKAN SOBBBBBBBBBB!!!!!

untuk pengintip room,hehheheeeheeeeheh
biasa sob,,,,,jangan dicontek.

salam persaudaraan

hair apsir marasy pada 20:36, 26-Mei-13

alhamdulillah hari ini nyebur di empang mbah2 n aki2, tapi gak apa2 karna itu sudah biasa:d hahaha
admin tq,

sa9a pada 20:42, 26-Mei-13

minggu yang ceria...lanjut master
hancurkan bandott..kuras habis tu brangkas...

Tjah paray pada 20:47, 26-Mei-13

99999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999 BESOK lawankan 22222222222222244444444444444444000000000

Tuyul"ADEC" Togel pada 20:48, 26-Mei-13

@one myg: sip tarikannya, komplit...saya coret2 dulu ya.

TEGUH GALAXSI pada 20:49, 26-Mei-13

Pendatang baru mohon pencerahan bwt besok punya ai 0149
SALAM PERSAUDARAAN

amang ulin pada 21:10, 26-Mei-13

T 093 L : Lumayan hr ne Sob biggrin
besok 129 Vs ??? masih cari kwan yg seppp,bantu ya master!

D 16 DO pada 21:18, 26-Mei-13

buntut tunggal ""0""
@mogol
ane comot tunggal 6 gw pasangin ma 0 nya gw..so pasti 1ln
"60" gw ambil bzo som..to admin trims roomx...

Raden mas srimurti pada 21:20, 26-Mei-13

Om jaya sign in itu apa sih?ai1(( 9)) ai2 ((1)) ai3 ((901)) hasil=09;91;93;94;95;97;98;01;02;04;05;60;70;80;15;16;18;21;41;

Boto77 pada 21:25, 26-Mei-13

AI 890
jmlh on 2D buat senin
Jalur 1 : jml 1 dan 7
1= 01-19-28-37-46-55 bb
7= 07-16-25-34-79-88 bb
Jalur 2 : jmlh 2 dan 8
2=02-29-38-47-56-11 bb
8=08-17-26-35-89-44 bb
Jalur 3 : jmlh 6 dan 9
6=06-15-24-69-78-33 bb
9=09-18-27-36-45-99 bb
Mudah"an ga patah lagi
Tetap UPS

angga abunara pada 21:31, 26-Mei-13

aplous bwt mstr matot ai tnggl nancep d jidat bndot bwt snin mstr ai tnggl d psting lg nitip buat snin.82.83.50. 01 rawan njebur yg minat silahkan yg gk minat abaikan bwt admin mtr swun lamkomsel....

Mr. 154 pada 21:35, 26-Mei-13

perfect banget Angka TUNGGAL Lewandowski sebagai admin untuk minggu tadi...
WEW!!!

utk senin besok apa ada TUNGGAL lagi kah ?

Sekedar Prediksi A. I

W- H > Kepala/Ekor 2-4-5-8

TUNGGAL LIMA...

TETAP UPS


derossi pada 21:42, 26-Mei-13

Admin..dan para master.. saya butuh bantuan ni...
siang td saya ga bs bet di king4d melalui wap2.king4d.com
pdhl kmrn2 saya bs bet dsitu. erorr melulu.. tolong kasih solusinya ya.. matur nuwun..

simo putra pada 21:46, 26-Mei-13

maaf2.. Kykx bandot mau ganti pola lg.. Nunggu result asian game dulu..
Admin.. Izin2 lht top linenya ya.. smile
sprt biasa finalnya besok.. Gk bagus buru2.

hair apsir marasy pada 21:48, 26-Mei-13

nitip untuk esok ai: masih loding ups
admin tq

SERBA ADA COM pada 21:50, 26-Mei-13

one myg@...mantap banget..komplet...bro...kalau ga jp..jg...nasib...sob...??..senen masih gelap...???

aminzhu pada 21:52, 26-Mei-13

sanaq simu brapa no hp sampean??? Biar kita bsa kolaborasi ne no pe ku 082153649224

aminzhu pada 21:53, 26-Mei-13

Sabtu senin
75(9)5 3009
25(0)7 3752
32(7)0 21(9)9
89(8)6 31(0)1
21(5)5 21(7)5
0935 78(8)4
3267 (5)

Besok kpala tunggal 5

Tuyul"ADEC" Togel pada 22:02, 26-Mei-13

[123789]vs[0456] Akurasi 98 %-------

Amang ulin pada 22:06, 26-Mei-13

Komen q hilang sad

Waluh putih pada 22:09, 26-Mei-13

Nitip ai bwt besok
ai:890
all master dtunggu pola matot .komet.and ai tunggl kalian bwt jodohin ai ane.
Salkomsel......mimin thank's

Amang ulin pada 22:12, 26-Mei-13

Yang ane post siang td angkanya master Ryan rhc, niat ane cuman pngen bntu tman dsni aja! klo ane ga bs ngerumus biggrin

Lewandowski pada 22:30, 26-Mei-13

yg ingin di daftarin sign in .. Krm email dan namanya ke no sya nanti besok ane daftarin

Lewandowski pada 22:38, 26-Mei-13

emmmm ...
AI 890 3DIGIT

one myg pada 22:43, 26-Mei-13

sob jaya minta track ai nya dong, ga usah rumus nya deh, yg penting track nya

one myg pada 22:54, 26-Mei-13

@ tuyul togel
komplit tapi nyebur terus huu.... huu....

@ serba ada
harus nya tadi jp sob, ga ada yg patah rumus ku, cuma gara2 terobsesi sama 8 jadi ancur dah

one myg pada 22:58, 26-Mei-13

control ekor harian,
boleh liat dari room sebelah punya master ryan rhc

3752 = 5678901 (234) ok
8037 = 6789012 (345) ok
9559 = 6789012 (345) ok
3270 = 9012345 (678) ok
6774 = 5678901 (234) ok
2199 = 2345678 (901) ok
1884 = 6789012 (345) ok
2341 = 5678901 (234) ok
8986 = 4567890 (123) ok
4106 = 8901234 (567) ok
3101 = 3456789 (012) ok
6803 = 5678901 (234) ko
4524 = 4567890 (123) ok
2155 = 2345678 (901) ok
9180 = 0123456 (789) ok
2175 = 4567890 (123) ok
2640 = 6789012 (345) ok
6450 = 7890123 (456) ok
0935 = 4567890 (123) ok
0276 = 3456789 (012) ok
7884 = 6789012 (345) ok
7837 = 6789012 (345) ok
0976 = 3456789 (012) ok
3267 = 3456789 (012) ok
5405 = 7890123 (456)
lemes ekor 456

sisa LN 30 33 37 38 39
pangkas pake ai lewandowski
sisa 30 38 39
mudah2 an JP paus besok
warning : tetep UPS yg terbaik
udah seminggu ga JP soalnya

Lewandowski pada 23:06, 26-Mei-13

Final posisi
buat besok posisi
9x x9
0x x0
1x x1
top 0
cad 1 cari lawan ...

HARARESE pada 23:22, 26-Mei-13

SGP ISNEN, 27/05/2013:

KEY HIDDEN
=========
3129
9696 = 240
8832 = 898 ko
3655 = 185 ko
0223 = 898
0198 = 921
5341 = 412
9121 = 898
2538 = 634
6769 = 240
5300 = 412
7817 = 634
4073 = 067 ko
1598 = 921
5922 = 240
8301 = 303
3009 = 240
3752 = 921
2199 = 240
3101 = 067
2175 = 067 ko
7884 = 634 ok/ko

AI: (6) . (3) . (4)

6X . X6
3X . X3
4X . X4

X= tolong di bantu,,!!!!

:::::::::::::::: SALKOMSEL :::::::::::::::::

Raden mas srimurti pada 23:24, 26-Mei-13

5+4=9-10=1;1+2=3+2=5-5=0. 0 dan ((1)) :p cb.4+5=((9)) :p cb.rawan nyebur jadikan perbandingan dalam 4d 9 atau 1 hadir

Lewandowski pada 23:28, 26-Mei-13

pinjam 6 3 4 vs 01
60 61 30 31 40 41 00 11 55 77

Reboot pada 23:30, 26-Mei-13

Sgp senin 0547

one myg pada 23:33, 26-Mei-13

senin rabu kamis sabtu minggu
3752 80[37] 9559 3270 6774
2199 18[84] 2341 8986 4106
3101 68[03] 4524 2155 9180
2175 2640 6450 0935 0276
78[84] 7837 0976 3267 5405


9121 43[48] [39]17 2102 6202

6769 5402 5261 [4830] 0656

siqitraesh pada 23:48, 26-Mei-13

5903x50rb,
903x50rb,
03x5rb,

mhon pncerahan,,,,

clararista pada 00:03, 27-Mei-13

5,0,1,9 ..Wajib ikut

T 093 L pada 00:10, 27-Mei-13

revisi sobbbbbb.........
MAKLUM YA,perumus abal2 hahaahahahahahhahaaha
kebanyakan nyemplung diempang bandot.

MERCY O68
HONDA 942
NETRAL 197


HAJAR HONDA 4 9
UPSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

clararista pada 00:18, 27-Mei-13

Yang mau CB 9x...
5x...
1x...
0x...
Semoga jackpot yaahh...clara do'a kan.."wink

jhonkey. Lampung Utara pada 01:12, 27-Mei-13

soriii broooooooooooooo saya mau coba jadi pengintip aja dulu salam hormat dari saya sekeluarga jhonkey

HARARESE pada 02:13, 27-Mei-13

Nyoba tarikan

3958 9747 2871 0481 6449
3451 [8465] 1927 1641 89(05)
27[(5)]3

7693 6831 1426 1657 8551
2334 [4246] 1372 9738 10(05)
86[(42 )]

2652 5280 3694 9002 1238
2992 [2263] 4992 6308 23(05 )
59[(12)]

8059 1993 8678 8870 1706
5974 [3115] 8446 1164 69(05)
33[(34)]

5717 9425 6641 0995 7356
7892 [8084] 3199 4081 31(05)
57[(38)]

2175 2640 6450 0935 0276
7884 [7837] 0976 3267 54(05)

AI : 378

378 vs 364
ATAU KRES ( 3 )

POLA:

3X . X3

LINE:
36 . 34 . 33
76 . 74 . 73
86 . 84 . 83 BB

Ttp UPS,,,
Prediksi andalah yg tebaik master,,,

======= LAMKOMSEL =======

HARARESE pada 02:14, 27-Mei-13

Nyoba tarikan

3958 9747 2871 0481 6449
3451 [8465] 1927 1641 89(05)
27[(5)]3

7693 6831 1426 1657 8551
2334 [4246] 1372 9738 10(05)
86[(42 )]

2652 5280 3694 9002 1238
2992 [2263] 4992 6308 23(05 )
59[(12)]

8059 1993 8678 8870 1706
5974 [3115] 8446 1164 69(05)
33[(34)]

5717 9425 6641 0995 7356
7892 [8084] 3199 4081 31(05)
57[(38)]

2175 2640 6450 0935 0276
7884 [7837] 0976 3267 54(05)

AI : 378

378 vs 364
ATAU KRES ( 3 )

POLA:

3X . X3

LINE:
36 . 34 . 33
76 . 74 . 73
86 . 84 . 83 BB

Ttp UPS,,,
Prediksi andalah yg tebaik master,,,

======= LAMKOMSEL =======

JUSENKKK pada 02:38, 27-Mei-13

langsung final dah nooo....rumussss.....

4/3/2d ;

___8773__0077
__0883--0002
-7668__0052
2554__8873
_9884__7994
__0055__7885
___7224__0660 x seribuan ajaw

cb ; gak ada filing lg galau..

tengqiu...

salam jp

n'du pada 02:49, 27-Mei-13

05 cri lawan
8 MATOLLL
yg punya As n kop tolong ksh keluar..

HARARESE pada 03:03, 27-Mei-13

FINAL SGP ISNEN, 27/05/2013:

==== 14 LN PRIBADI ====

43 . 34 . 73 . 37
13 . 31 . 74 . 47
36 . 67 . 30 . 35 . 93

TWIN : 33

BOMM ===>> ( 13 ) . ( 31 ) . ( 33 )

HANYA UNTUK PERBANDINGAN SAJA,,,,,!!!
Ttp UPS,,,,,

:::::::::::::::::::: SALAM JP MASSAL ::::::::::::::::::::

Boto77 pada 04:44, 27-Mei-13

Stlh ane pangkas dgn komet mr one myg sisa jmlh 2D yg on 18 LN
02-06-07-08-17-18
27-28-29-
35-36-37
38-48-69-79 bb
Twin : 11-33-44-55-88-99
Hanya sebagai perbandingan
Tetap UPS

Tuyul"ADEC" Togel pada 05:01, 27-Mei-13

SHARE 2D LEMAH: 50-51-52-53-54- 47-55-66-82-62- 98-45-03-02-15- 74-22-99-35-95- 48-85-75-65-04- 05-06-46-56-40- 60-64******** Kepala lemah:=====> [2-4-5-6-9]

mogol pada 05:20, 27-Mei-13

000000000
66666666666

00 06 66 60

5200 5206 5266 5260
ups

mogol pada 05:25, 27-Mei-13

colok bebas 6
colok macou 56
cad 96 61 62 BeBek Bakar
tetep ups
tanks mimin, ruangnya

innova pada 05:37, 27-Mei-13

2-7-9-4 top 4-7 pasti jossss,,,,

Boto77 pada 06:18, 27-Mei-13

Buat@mr one myg menurut ane kepala 3 matot berdasarkan hari pasaran jawa legi angka matotx 24 sampai 44 hanya sebegai perbandingan
Tetap UPS

hair apsir marasy pada 06:31, 27-Mei-13

nitip untuk hari ini
ai: 2507
cari janda badot yg seksi. . . Upsss
admin tq

amang ope pada 07:21, 27-Mei-13

master one aq share kepala 3.. 30x24.. Mga jp.. Aq ga bsa merumus, cuma lihat grafik aja

Boec05 pada 07:24, 27-Mei-13

Nitip. .81.47. . . .mimin ilupiyu

simo putra pada 07:27, 27-Mei-13

coba2 narik lg.. Hmpr kena kmrn.. Hehe..

375(2)
219(9)
xxxx
21(7)5
7884
x279
nah kan udah ketemu.. Xixixi.

one myg pada 07:38, 27-Mei-13

@ boto
angka lemah yg ane pajang buat perbandingan aja sob, ane juga belum final ko, lagi nunggu ai kuat buat mangkas sisa kumat ane,
justru yg sering masuk itu kumat ane jarang patah, cuma masalahnya line nya masih gondrong

one myg pada 07:40, 27-Mei-13

@ amang ope
gunain feeling aja klo emang cocok silahkan, tapi ane ga tanggung jawab soalnya rumus angka lemah ane sering patah

one myg pada 07:48, 27-Mei-13

buat boto perbandingan aja sob
tgl 22 mei rabu legi bk 7837
tgl 2 mei kamis legi bk 2341
skdar perbandingam aja sob
UPS tetap yg terbaik

one myg pada 07:53, 27-Mei-13

copas dari forum PTP
mungkin bermanfaat
EPRETH pada Mei 27, 2013
pada 07:07
Key. K. Sabtu sp.2,
jd. K. Senin
snn : sbt
xxx : ( 4 )7
sp2
( 4 ).1 : xxx
xxx : ( 0 )2
sp2
( 00 ) : xxx
xxx : ( 2 ).1
sp2
( 22 ) : xxx
xxx : ( 9 )5
sp2
( 99 ) : xxx
xxx : ( 5 )5
sp2
( 55 ) ..??
Apakah..!!
tunggal K. 5
at0kah Twiiiin.. 55 ..??
tak jawab :
Haku Hora Herrooh ..
Cak Mb0000ss..

one myg pada 07:58, 27-Mei-13

satu lagi, jaga kembar sob
OZY.PTP pada Mei 26, 2013
pada 21:34
5300 3435 2147 9336 3327
7817 5609 2895 79 21 9522
4073 8563 6457 40 01 5628
1598 7530 3249 99 80 8568
5922 68401375 43 35 7993
83 01 1961 8836 75 95 1017
30 09 9727 4098 25 07 5091
37 52 8037 9559 32 70 6774
21 99 1884 2341 89 86 4106
31 01 6803 4524 21 55 9180
21 75 2640 6450 0935 0276
78 84 7837 0976 3267 5405
xx55

mbah_bejo pada 08:39, 27-Mei-13

Lamkenal all master,
Trims u/ mr. Jaya

Tuyul"ADEC" Togel pada 09:00, 27-Mei-13

SHARE LN 3D: 370-372-379-70-72-79*** sekedar iseng tembak 10 ribuan aja....senin mesti di rem betnya..

Boto77 pada 09:04, 27-Mei-13

@one myg
oke sob yg penting UPS

Boto77 pada 09:11, 27-Mei-13

angka matot berdasarkan kelipatan 11 dan 12
05-16-27-38-49-60-71-82-93
05-17-29-41-53-65-77-89

Boto77 pada 09:26, 27-Mei-13

top 5 LN pribadi
63-70-73-81-97
Twin : 11-33-44-55-88-99
jgn diikuti sering nyebur..
tetap UPS

hair apsir marasy pada 09:30, 27-Mei-13

met pagi master semuaaa
soal rumus patah atau nyebur itu biasa, seperti k'hidupan ada bahagia and sedih juga.
Semangat kita rebut janda badot hari ini:d tapi tetap upss
admin tq

Ardhan pada 10:11, 27-Mei-13

Pendatang baru mo ikut nimbrung skalian nitip buat ascop
As 459
Cop 459
Akurasi 20%
KABOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

one myg pada 10:11, 27-Mei-13

baru dapet ai kuat, 178
top ln
37 73 38
71 70 72 27
cad 30 03 39 11 33 77 88 55
mudah2 an Jp

toMcatt pada 10:18, 27-Mei-13

izin narik kang ...

Result
senin
5300
xxxx
xxxx
xxxx
5922
xxxx
xxxx
xxxx
2199
xxxx
xxxx
xxxx
???? ==>Ret twins

maksih kang admin

MatoT pada 10:35, 27-Mei-13

hasil coretan yg ngabisin kertas,,,,,moga ga menyesatkan,,,,,ai tunggal ((((9))))),,,,,,x9,9x,,,,lamkomsel,,,,,admind thank's

T 093 L pada 10:37, 27-Mei-13

ALL MASTER

tolong posting shio ayam dong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ditunggu!!!!!!!!!!!

Lewandowski pada 10:38, 27-Mei-13

Kan sdh ane bling mlm td .. Pling ane sdh twin .. Itu tomcat trikanx sma kya aku ,..hehe

Lewandowski pada 10:39, 27-Mei-13

ane bom 00 11 55 77 x500

toMcatt pada 10:48, 27-Mei-13

hahaa.....udah ancang2 twins dari kmaren jg cuma twins nya slalu pisah atau ga twins di ascop ...biggrin

Mau narik tlat post kang admin

kmaren cuakep ai tunggal nya kang ...biggrin
biggrin

Tuyul"ADEC"Togel pada 11:04, 27-Mei-13

test 4d,3d,3d:====== 3370-3310-370-310-70-10 x 50rb.... FINAL BOM...

"NAGAR" pada 11:05, 27-Mei-13

Aku pengintip setia d room ini. Cman mau usul klu boleh komenx jng terlalu panjang, kasihan kita yg pake hp. To Admin makasih. Lam jp

"NAGAR" pada 11:07, 27-Mei-13

Aku pengintip setia d room ini. Cman mau usul klu boleh komenx jng terlalu panjang, kasihan kita yg pake hp. To Admin makasih. Lam jp

"NAGAR" pada 11:07, 27-Mei-13

Aku pengintip setia d room ini. Cman mau usul klu boleh komenx jng terlalu panjang, kasihan kita yg pake hp. To Admin makasih. Lam jp

Mr.Ck pada 11:19, 27-Mei-13

idea
Kayaknya Yg Di Bayar Bandot Hnya ((Genap))...
Carilah Shio Genap...
Smga Bermanfaat Smua...

Mr.Ck pada 11:22, 27-Mei-13

idea
Kayaknya Yg Di Bayar Bandot Hnya ((Genap))...
Carilah Shio Genap...
Smga Bermanfaat Smua...

simo putra pada 11:25, 27-Mei-13

t09el..
Shio ayam..
09, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93
admin.. Sipp moga jp.. Cmn ini.. 44, 55, 77 dlm tarikanku.

Lewandowski pada 11:29, 27-Mei-13

hehe mksih tomcat ... Kan sdh ane bilang .. Ane sdh nemu rumus kepla bru ...

mbah_bejo pada 11:32, 27-Mei-13

Test
Ane pendatang baru,
Trims mind . .

lincar pada 11:35, 27-Mei-13

bang admin blh g sya gabung

mazzo pada 11:46, 27-Mei-13

apa ya klau mimpi betujahan sm orang

T10 Chy0 pada 11:48, 27-Mei-13

Tesssstttt,..


∂ȃŧȃŋƍ ∂ȃя¡ gunung ∫ℓamet

N0 mahar n0 pulsa
Utamakan prediksi C∕̴Ɩŋϑȃ

2D 16Ln Bb untuk ∫ємϋȃ ;
-16, 38, 92, 70, 90, 12, 76, 54
-17, 95, 93, 15, 96, 83, 72, 03

Thxs r0um

mbah_bejo pada 11:48, 27-Mei-13

Nitip ai sgp senin:
0.5.7

Cuma diliat aja, jgn diikuti,
Rawan longsor..
Trims mr.jaya

lincar pada 11:51, 27-Mei-13

ane mau nitip angka jdi 2D, mhon mencerahannya para master di sini
30.36.20.66.00.26.

trims admin

peter pada 11:54, 27-Mei-13

Final
91-94-95 bebek opor
rawan nyebur xi xi

tks min

Tjah paray pada 12:07, 27-Mei-13

As 0. Cop 0. twins..
Kpl 2. Ek 9...
Skedar feeling tuk buang duit..

Upsss tuk master smua

ASAL pada 12:17, 27-Mei-13

ASAL TWIN PASTI JP
00-99 X20rb

one myg pada 12:37, 27-Mei-13

ret kepala 3 buat cadangan

SERBA ADA COM pada 12:54, 27-Mei-13

kita coba lg......

ketemu....pola...tarikkan....begini.....

80..vs...09...vs...,84.....jdnya...

08...80
04...40
89...98

moga....polanya....ga...jebol.....????

Rieky lampung pada 12:58, 27-Mei-13

Dasar bandot bom 15dan 95 dikeluarin 05. Skrng mau nerotot ekor 9 ajalah. Buat om admin berapa yg bagus mercinya...tq

mannsionies pada 13:09, 27-Mei-13

titipan dari pendatang baru ,,,
1 ln ,,((( 21 ))) ga pke BB , CC , DD ,, ?
mr.jaya thanx .

BU 53 R pada 13:10, 27-Mei-13

bang jaya tlng di rekap top ln nya para master di room ini ntar kburu ttp

T 093 L pada 13:26, 27-Mei-13

terimakasih mastr shio putra.

finaly

0470

UPS SOBBBBBBBBBBB>>>>>>>>>>>>>>>>>>

merlion pada 13:31, 27-Mei-13

shio 1 = 01, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97 ULAR
shio 2 = 02, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98 NAGA
shio 3 = 03, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99 KELINCI
shio 4 = 04, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00 HARIMAU
shio 5 = 05, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89 KERBAU
shio 6 = 06, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90 TIKUS
shio 7 = 07, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91 BABI
shio 8 = 08, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92 ANJING
shio 9 = 09, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93 AYAM
shio 10 = 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94 MONYET
shio 11 = 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95 KAMBING
shio 12 = 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96 KUDA
ni shio lengkap untuk sobat T O93L

T 093 L pada 13:36, 27-Mei-13

satu lagi

6459,0459.0959.6959

UPS sobbbbbbbbb!!!!!!!!!!!1111

T 093 L pada 13:39, 27-Mei-13

Trimakasih master
MERLION.


mudah2an kita JP 1 room...............................

twin hotttttttttt!!!!!!!!!!!!!! 0_0

"NAGAR" pada 13:41, 27-Mei-13

Ijin nitip sio top= 1, 8, 11. Satukan presepsi, hancurkan Bandot.
To Admin terimakasih

Mr. 154 pada 14:08, 27-Mei-13

Kalo prediksi kembar

11 - 55 - 77 - 88

PREDIKSI JOSS GW KALO BUKAN KEMBAR:
14 - 17 - 58 - 59

CADANGAN
41 - 71 - 58 - 95

wew BANYAK YA...

MAU COLOK KEPALA ATAU EKOR APA YA ?

KEPALA: 1, 5, 8 ?
atau
EKOR: 0, 2, 4 ??? Azz PUYENG....

SARAN GW UTK YG PREDIKSI LEBIH BAGUS
LEBIH BAIK PARA PEMAIN CUKUP MEMBERIKAN A.I NYA...

JGN 2 ATAU 3 BUAH.. MINIMAL 5 BUAH A. I NYA DGN JAMINAN 99 % MASUK.. NAH KITA SHARING TUH SMUA ANGKA IKUT SEHINGGA MENJADI SPASANG ANGKA JADI...

SBLUMNYA gw ADA POSTING A.I DI ATAS
TP SPT NYA INE FINAL A.I GW UTK SENIN INE

0-1-2- 5-7- 8

KUAT
1-5-8

X-JOSS
5 - 8

TETAP UPS

TQ ADMIN...

MR. 154 pada 14:11, 27-Mei-13

UTK TOMCAT MANA TARIKAN NYA ?
DAN ONE MYG.... GOOD JOB TEAM

LOU WONG pada 14:25, 27-Mei-13

ngiku bom 7459 7470 59 70 99 39 07

Tuyul "ADEC" Togel pada 14:46, 27-Mei-13

Sekedar share min: line kembar ada di 2d depan alias as cop..

suhu abal abal pada 15:18, 27-Mei-13

6395 turun x 100

merlion pada 16:14, 27-Mei-13

TITIP AI 1-2-5-9 moga JP

BU 53 R pada 16:41, 27-Mei-13

master tuyul"ADEC"togel jp ga jp ane ngekor trs....god lucky

Rieky lampung pada 16:56, 27-Mei-13

Final senin 09 dan 19 gadaiin mobil.

clararista pada 17:23, 27-Mei-13

Semoga JP masal. Friend....
2a: 09,90,19,91,95,59 x100
2a :96,69,99,93,39 x50
2a :98,89,97,79,94,49,96,69, x25
Tetep upzzzzzz....."wink

irwan pada 17:47, 27-Mei-13

result 1284
slmt buat yg JP......!!!!

youzov pada 02:13, 28-Mei-13

sorry umpat batakun ADMIN
coment dsini bapilih kh.....napa jd postikan q hilang
maka sdh sign in

youzov pada 02:14, 28-Mei-13

3456 HARUS HADIR
NUMPANG POSTING
MOGA GK NYESATIN
SALKOMSEL SEMUA PARA MASTER DI BLOG SINI

boec pada 17:07, 28-Mei-13

nitip nah paman....cukup x cibuan aja....81.34.95.47.BB


tetap upsssss...!!!

Mr. 154 pada 23:32, 28-Mei-13

Sharing Prediksi A. I

W-H 2d = ( KPL-BT/EK )
1-2-5-7-8-9

x-JOSS
2-5

TUNGGAL
zzz LOADING zzz

C-S 2d
15-57-58-29
BB

TETAP UPS

PENGEPUL TOGEL pada 01:58, 03-Jun-13

MOGOL...Q DUKUNG TUNGGAL 6 KAMU SOBAT.
INI AI JITU SAYA
AI=3,6
saya juga punya TARIKAN buat perbandingan dgn sobat2 disini.

PENGEPUL TOGEL pada 02:17, 03-Jun-13

Tarikan saya
minggu senin
34{8}1 159{8}
027{2} 59{22}
68{11} 830{1}
37{0}7 30{0}9
42{5}6 37{5}2
312{9} 21{99}
469{1} 310{1}
451{5} 217{5}
13{8}0 78{8}4
239{8} 12{8}4
24{06} xx{0/6}
jadi ai 0,6 harus hadir di 2d.jadi ai 6 mantap bgt sobat.2 bulan setengah blom patah.
Tetep UPS...

PENGEPUL TOGEL pada 02:22, 03-Jun-13

Lewandowski...kalo twin...q cuma punya
00,11,33,66

PENGEPUL TOGEL pada 02:27, 03-Jun-13

diliat dari tarikan hari senen.emang bener space 3,slalu twin.mulai
00 space3 22 space3 99.kalo emang skrg twin q punya
00,11,33,66

PENGEPUL TOGEL pada 02:50, 03-Jun-13

Hati2 angka 1ln 01.
Angka 1 ngajak maksa ikut didlm 2d. Ni tarikan.nya SENIN space 3.
912{1}
xxxx
xxxx
xxxx
78{1}7
xxxx
xxxx
xxxx
83{01}
xxxx
xxxx
xxxx
31{01}
2175
7884
1284
xx{01}[sup}
maukah keluar 1ln aja
01
paling tidak 1 wajib hadir.kalo 1ln 01 gak keluar.

PENGEPUL TOGEL pada 02:56, 03-Jun-13

LEWANDOWSKI...kalo TEMAnya putih.POSTINGAN saya gak jelas dilihat.

PENGEPUL TOGEL pada 03:25, 03-Jun-13

Kalo mau ini prediksi saya.
1. 36 vs 01
2. 36 vs 789
3. 789 vs 01
kepala= 0346
ekor = 1789
inget...hati2 TWIN.
Tetep utamakan UPS...
Semoga besok kita jp massal

PENGEPUL TOGEL pada 13:42, 03-Jun-13

maaf buat sobat2 q semua.saya gak sempat posting 8ln ane.saya sibuk ngurusin adik saya KECELAKAAN.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar